Emulator Android Yang Pas Untuk Clash Of Clans

Clash Of Clans adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh Supercell yang begitu menyedot perhatian para pencinta game strategi, tampilannya memang simpel dan sederhana, namun alur permainan yang cukup membuat ketagihan membuatnya begitu banyak peminat.
Clash Of Clans bisa dimainkan di perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android, namun belum ada versi untuk web browser ataupun aplikasi mandiri di PC. Namun sebenarnya kita tidak perlu memiliki sebuah perangkat Smartphone ataupun tablet untuk memainkannya. Khusus untuk Android kita dapat menjalannya di PC dengan menggunakan Emulator, dan di internet begitu banyak emulator android misal : bluestack, genymotion, Andy, dan lain sebagainya. semuanya bisa kita gunakan sebagai aplikasi yang bisa memainkan permainan Clash Of Clans, namun menurut percobaan penulis untuk urusan game yang terbaik adalah Andy yakni singkatan dari Andyroid. berikut penulis sampaikan kelemahan dan kelebihan Andyroid : 
Kelemahan:
1. Memerlukan spesifikasi PC yang cukup mumpuni, yakni minimal CPU Dual Core, Memori 2GB, serta GPU (VGA card) yang cukup mumpuni juga
2. Memakan resource CPU yang cukup besar (biasanya sekitar 90% jika andy sedang berjalan)

Kelebihan:
1. Tidak ada lag dalam memainkan sebuah game (terutama Clash of Clans)
2. Dapat melakukan multitouch (sejauh yang penulis ketahui baru 2 touch sekaligus)
3. Instalasi cukup mudah dibanding emulator yang lain mesti sebenarnya bluestack lebih mudah lagi


Link Download:

Support Grup:

Comments

Post a Comment

Komentar